Saturday 9 November 2019

Produk Eco Friendly dari STUJA COFFEE

Sebagai salah satu negara yang menghasilkan komoditi kopi dengan kualitas premium, tidak heran jika masyarakat Indonesia sangat menggemari minuman kopi. Kebiasaan minum kopi juga tidak hanya dilakukan dirumah saja, namun kerap bergeser ke tempat lain seperti warung kopi atau sekarang lebih sering disebut coffee shop. Kini coffee shop menjadi sebuah tren dan sudah menjamur diberbagai daerah, dikutip dari Financial Times jumlah kedai kopi artisan dan gerai kopi di Indonesia meningkat dua kali lipat dalam lima tahun terakhir. 

Coffee shop sendiri dinilai memiliki suasana tersendiri yang mampu membuat pembelinya merasa nyaman seakan dirumah kedua, tak jarang banyak yang berkunjung ke coffee shop untuk menyelesaikan pekerjaan karena kedai kopi dirasa mampu meningkatkan produktivitasnya. 

Dan kini ada coffee shop yang hadir dengan konsep berbeda.. Yap! Stuja Coffee hadir dengan produknya yang eco friendly, saat ini upaya yang dilakukan adalah dengan mengganti kemasan Stuja dengan botol kaca yang bisa dibawa pulang oleh para customer. Selain botol kaca ada kantong take away yang bukan dari bahan dasar plastik dan sedotan yang menyerupai plastik tapi bisa terurai di tanah. 
Es Kopi Susu Bumi ini menjadi menu signature dari Stuja Coffee dan jadi salah satu favoritnya, karena perpaduan kopi - susunya pas dan pastinya creamy. Kalau pengen rasa es kopi yang lebih "light" bisa pesan yang Es Kopi Susu Bumi Besar.


Kalau lagi pengen rasa es kopi dengan kopi yang strong bisa pesan Es Kopi Susu Bumi Kecil. Kopi di Stuja ini bener bener strong banget. Pecinta kopi garis keras pasti suka banget sama kopi disini.


Nah habis manis, jangan dibuang! Botol kaca Stuja bisa digunakan kembali untuk wadah pot atau tempat lainnya yang lebih berguna, supaya lebih ramah lingkungan...
Kenapasihh packagingnya botol kaca? Karena kita berharap pengguna bisa menggunakan kembali botol kaca Stuja dan mengisi ulang kopi juga dengan botol yang sama. Kita pun ingin agar lebih steril karena plastik mengandung bahan kimia berbahaya seperti BPA (Bisphonel-A). Aksi kita masih kecil tapi besar harapan kami untuk lebih bisa membantu Bumi tetap lestari. 

Yukk ikut dukung komunitas dan para pengusaha yang berusaha untuk lebih eco-friendly!
Langkah sekecil apapun yang kamu ambil akan sangat berarti untuk bumi 💗

Jangan lupa mampir ke Stuja Coffee (at Salapan Noodle Cipete) 
Jl. Cipete Raya No 18-19, Jakarta Selatan.

#StujaUntukBumi #KopiUntukBumi #StujaBareng #NgopiStuja

No comments:

Post a Comment

Tugas Softskill (3) Manajemen Pemasaran era Revolusi Industri

Manajemen Pemasaran era Revolusi Industri Siti Hasnah Nadhifah 17216093 4EA17 Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen 2019 ...