Tuesday 26 February 2019

Review Treatment (booking via aplikasi Mecapan)

Holla teman teman cantikku!! Kali ini aku mau review beberapa treatment yang pernah aku booking via aplikasi Mecapan. Jadi berawal dari kemageran aku untuk keramas sendiri dirumah, akhirnya aku booking treatment untuk creambath + half body massage di Putri Ayu Salon & Bridal, tempatnya ada di Jl. Bahagia Raya No.1-2 Depok Timur (lumayan deket dari kampusku hehe😀) dan pas banget aku punya voucher dari Mecapan senilai 50k jadi creambath ku bayar dengan harga yang murah wkwkw, harga awalnya itu 80k, karna pake voucher jadi cuman 30k aja bayarnya. Tapi sayangnya karna aku dateng hari Jumat, aku gabisa dapet discount 30%, jadi di Putri Ayu Salon & Bridal setiap hari Senin sampai Kamis ada discount 30% dijam 10 pagi sampai jam 1 siang, kebayang donggg makin murah aja kalo kalian treatment disitu.. oiyaa waktu aku di creambath dan half body massage itu bener bener enak pijitan mbaknya (aku lupa namanya) sampe ngantuk hahaha, dan buat kalian yang berhijab jangan khawatir, salonnya itu khusus wanita kok jadi laki laki gaakan dibolehin masuk, satu lagi yang aku suka dari Putri Ayu Salon & Bridal, biarpun pinggir jalan tapi tempatnya itu bersih dan suasananya tenang bgt pas masuk. Tapi maaf banget aku gaada foto waktu treatment disana huhuhu😬😫

Next treatment aku di Bloem Wax & Lash, tempatnya ada di Jl. Karang Tengah Raya No. 25 A, Lb Bulus - Cilandak. Nah kalo yang ini aku treatment eyebrow wax... karna udah males bgt liat alis gondrong dan gak beraturan hahaha jadi tempatnya ini juga pingir jalan dan gampang bgt buat dicari pas masuk udah wangi aroma theraphy yang khas gitu dan tempatnya pun bagusss bgttt😍😍 warnanya pinkhis sekalii, bersih.. waktu aku di waxing mbaknya bener bener hati hati banget, telaten, aku pun gak ngerasain sakit, lagi lagi tempat ini juga khusus wanita jadi gausah khawatir untuk teman teman yang berhijab, karna disini juga menyediakan eyelash extantion dan massage jugaa.. oiya yang ini juga aku treatment pakai voucher 50k dari Mecapan lohh, yang harga awalnya 75k aku cuman tinggal bayar 25k, superr murahhh!! nihh fotonya pas aku selesai treatment


Next lagiii, baru baru ini aku treatment di Krasa Beauty Lounge alamatnya di Jl. Bintaro Tengah Blok V1 no 23 Bintaro Sektor 2, agak jauh sih yaaah dari rumahkuu, tapi it's okeyy soalnya kali ini aku ngajak mamah untuk treatment bareng disini hehehe. Jadi pas banget dengan perayaan Valentine, Mecapan pun merayakannya dengan banjirr promooo, parah sih baiknya keterlaluan nih Mecapan . Aku treatment Manicure Gehwol + Kutek Inglot cuman 70k dari harga 155k, terus mamahku Creambath dan Facial totalnya cuman 95k. Tempatnya pun lagi lagi enak, rapi, luas, bersihhh.. Tiap ada yang kotor sedikit langsung cepet cepet dibersihin sama mbaknya, jadinya treatment pun nyaman bangett. Dan di Krasa ini dibagi 3 ruangan untk perawatan rambut, wajah, dan badan. Dan tiga tiganya rapih dan bersih semua.. begini cuplikannya hehehe


Sekian review dari aku yaaah teman teman, semoga kalian makin sering sering untuk booking treatment via aplikasi Mecapan. Karna cantik itu gak perlu mahal, kalo ribet udah pasti karna cewe kalo gak ribet bukan cewe namanya HEHEHE💕💕💕.. #breakingbarriersforbeauty

No comments:

Post a Comment

Tugas Softskill (3) Manajemen Pemasaran era Revolusi Industri

Manajemen Pemasaran era Revolusi Industri Siti Hasnah Nadhifah 17216093 4EA17 Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen 2019 ...