Wednesday 27 February 2019

#MECAPANOPENPHOTOSHOOT

Hollaa teman teman cantik!
Kali ini aku mau cerita event pertama yang aku lakuin bareng Mecapan nihhh, yaitu #MecapanOpenPhotoshoot, jadi event ini Mecapan bekerja sama dengan puluhan MakeUpArtist yang tergabung dalam aplikasi Mecapan, tentunya untuk terus meningkatkan dan mendukung para beauty provider. Lagi lagi aku beruntung bisa jadi salah satu model terpilih untuk photoshoot ini. Sooo happyyy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Jadi acara photoshoot ini belangsung 3 hari berturut turut dan bertempat dikantor Mecapan Jl. Jaya Mandala Raya No 17. Di hari pertama aku dimakeup sama kak Debby, dan menurut aku ini makeup yang "aku bangeett" karna aku anaknya simple, gasuka yang menor menor bgt pake makeup haha!! gini nih makeupnya, bisa dilihat diinstagramnya @debbymelta_makeup dan tentunya bisa dibooking langsung via aplikasi Mecapan



Dihari yang sama aku juga dimakeup sama kak Angel, nah kalo yang ini aku udah kenal karna pernah ketemu sebelumnyaa.. kak Angel pun sama, dia juga makeupin aku dengan look yang hampir sama.. tapi kak Angel ini bener bener buatin aku alis yang bagus bangettt๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜ tapi sayangg, aku gapunya foto saat au dimakeupin kak Angel huhu. bisa langsung chek di instagramnya @angelhsmakeup


Hari selanjutnya aku dimakeup sama kak Nindy, waktu aku dimakeupin sama kak Nindy agak kesiann karna dia lagi hamil, takut kecapeann.. tapi dia bener bener telaten makeupinnya, dan ramah juga jadi ngobrol terus ajaa haha, makeup hasilnya juga baguss (highlighter on point wkwk) tapi ku sukaaa


Dan dihari terakhir aku di makeup lagi sama dua MUA, hari terakhir pecahhh bgtsihh aku suka makeup keduanya (semuanyaa aja sukaa wkwkw๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜) yang pertama sama kak May bisa dichek instagramnya @makeoverbymay, kak May buat look engagement untuk kuuu.. aku suka bgt sama eyeshadow nya di look ini


Nah kaloo yang terakhir aku dimakeup sama kak Sandra bisa dichek juga instagramnya @sandangela_berman, kak Sandra ini baru beberapa bulan jadi MUA tapi menurutku udah gak diragukan lagi keahliannya iniii, seru banget dimakeupin sam kak Sandra karna bener bener sepanjang dimakeupin kita ngobrol dan yang paling asiknya lagi kita satu pemikiran gitu jadi ya ngomongin apa aja tuh nyambung. Dari makeup, kehidupan, sampe jalanan macet aja diomongin HAHA

Pokoknya 3 hari yang bener bener berkesan, pengalaman baru untuk aku juga, dan awal mula lebih dekat sama ciwi ciwi Mecapan lainnya.. karna secara tidak langsung Mecapan udah mempertemukan teman + keluarga baruu!! Semua MakeUpArtist diatas bisa dibooking dari aplikasi Mecapan yaaa guys, dan bisa pakai voucher 25k + 50k nya Mecapan.


No comments:

Post a Comment

Tugas Softskill (3) Manajemen Pemasaran era Revolusi Industri

Manajemen Pemasaran era Revolusi Industri Siti Hasnah Nadhifah 17216093 4EA17 Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen 2019 ...